Jumat, 28 Maret 2008

"Fitna The Movie": Sudah Saatnya Kita Berpikir...

"FITNA"
Film Anti Islam Tentang Ajaran Islam
----------------------------------------
Aktor: Tidak ada, semua adegan diambil dokumentasi terorisme yang dilakukan oleh oknum ekstrimis yang mengaku diri mereka adalah muslim.
Durasi: +/- 15 menit
Rating: Tidak cocok ditonton untuk semua umur..
----------------------------------------

Sudah lihat film "Fitna" belum? Atau setidaknya sudah dengar kan? Terus terang saya begitu penasaran dengan isi film ini. Mengapa sampai pemerintah Belanda sendiri melarang penayangan film berdurasi sangat pendek ini (+/- 15 menit). Dan mengapa Geert Wilder tetap ngotot ingin mempertontonkannya?
Akhirnya, kepenasaran itu terjawab sudah. Hari ini 28/3/08, setelah penantian panjang yang cukup mendebarkan, akhirnya tayang juga di youtube theater (youtube.com).

Berbagai perasaan berkecamuk di dalam dada. Muak, benci, kesal dan marah dengan si pembuat felm itu. Begitu teganya dia membuat suatu tayangan yang mendiskreditkan nama islam sedemikian rupa.. Hati ini terasa perih melihat kenyataan Islam sebagai agama yang paling sempurna direndahkan sedemikian rupa hingga serendah-rendahnya. Apa gerangan yang dipikirkan Geert Wilder?? Sepertinya saat ini dia sedang tersenyum puas melihat hasil karyanya sedang disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Bangga karena dengan video itu tentu siapapun yang awam tidak akan tidak tertulari kebenciannya terhadap Islam.

Saya sendiri merasa tidak berkurang sedikitpun keyakinan akan kebenaran dan kesempurnaan ajaran Islam meskipun setelah melihat film itu. Namun saya tidak dapat membayangkan bagaimana dampaknya bagi saudara-saudara muslim yang lain? Tayangan seperti itu mungkin akan semakin menggerogoti keimanan yang selama ini pun sudah tidak terpelihara..

Tapi, lebih dari semua itu ada yang membuat saya khawatir. Coba kita perhatikan, semua yang ditampilkan Geert Wilder bukanlah adegan yang direkayasa. Semuanya adalah dokumenter yang dicuplik dari berbagai media yang selama ini sering ditampilkan. Ayat-ayat itu, meskipun diterjemahkan dengan semena-mena, namun kemudian dikuatkan juga dengan pernyataan dari ulama-ulama islam yang tidak kurang banyaknya. Jadi, bagaimana cara kita menjawabnya?? Cobalah anda pikirkan?

Adalah kebohongan besar mengatakan bahwa islam adalah agama teroris!! Tapi bukanlah sebuah kebohongan bahwa banyak orang islam yang melakukan terorisme dan menganggap itu adalah bagian dari ajarannya..

Banyak dari antara kita yang masih beranggapan bahwa Yang Mulia Rasulullah SAW. tidak mungkin sukses dalam misinya menyebarkan Islam bila tanpa mengangkat pedang. Dan itulah kurang lebih yang menjadi titik tolak penghalalan kekerasan dan penumpahan darah atas nama islam.

Mungkin anda salah satunya?

Bagi saya, islam adalah agama terindah dan paling sempurna. Allah ta'ala dengan tegas menyatakan "TIDAK ADA PAKSAAN DALAM AGAMA".

Alangkah Indahnya bila kita semua melaksanakan semboyan ini:
LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE
"Cinta untuk Semua, Kebencian Tidak untuk Seorangpun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentar anda yang bertanggung jawab.

Related Post

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...