Jumat, 02 Mei 2008

DO'A PARA AHMADI DI SELURUH DUNIA


Nasib ahmadiyah sudah diujung tanduk. Dalam hitungan hari SKB tiga menteri itu akan selesai digodok dan segera diterbitkan. Entah apa nanti isiny
a? Banyak komentar dan opini dari berbagai lapisan masyarakat. Ada yang sinis menyuruh keluar dari rumah 'islam', ada juga yang bersimpati dan berpegang pada azaz 'keadilan'. Kebenaran adalah milik Tuhan, dan Tuhan is only one who can make a decision whether is right or wrong.

Di pihak lain para ahmadi sedang bersiap menyambut even yang sangat besar. Perayaan seabad berdirinya khilafat. Tidak akan ada acara spektakuler da
lam perayaan tersebut. Hanya pertemuan-pertemuan silaturahmi serta publikasi. Tapi yang paling penting dari itu adalah program do'a yang dicanangkan oleh khalifah (Khalifatul Masih V aba.).

Do'a-do'a yang dimaksud adalah:


1. Surah Alfatihah 7 kali sehari,

2. Surah Al Baqarah ayat 251*
3. Surah Al-Imran ayat 9*
4. Do'a Rasulullah saw.


5. Istighfar
6. Shalawat Nabi saw.
source: http://www.alislam.org/archives/2005/summary/tehrik/index.html

Inilah do'a-do'a untuk kemenangan Islam dalam rangka mensyukuri nikmat khilafat yang sudah 100 tahun berdiri. KHILAFAH 'ALA MINHAJIN NUBUWAH.

Demikianlah prilaku orang ahmadiyah. Ketika diserang dan dianiaya, yang dilakukan adalah berdo'a. Bandingkan dengan pihak penentang yang mengaku dirinya Islam, apakah kita tidak merasa heran?? Benarkah islam yang seperti itu yang dibawa oleh kanjeng Nabi Muhammad saw.?? Kalau iya, berarti apa yang dikatakan Geert Wilder itu benar?! Begitukah??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentar anda yang bertanggung jawab.

Related Post

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...