Selasa, 23 September 2008

ShoutMix yang Kembali...

Baru saja saya posting tentang kotak pesan shoutmix yang bermasalah, eeh besoknya ternyata udah jalan lagi.. :p
Tapi udah kadung posting jadi aku anggap aja sebagai dinamika dunia maya he, he, he.. :D

Mysteri seputar hilangnya shoutmix dan munculnya kembali, tentu bukanlah hal yang menarik bagi kebanyakan orang. Tapi bagi saya [yang awam], ini sungguh sangat mengherankan. Rasa penasaran ini tidak akan berhenti hingga suatu saat jawabannya dapat ditemukan (cieeh seolah-olah). Moga aja dengan ini ilmu ku ini dapat bertambah.. :)
Well bagi anda yang merasa posting ini terlalu mengada-ada, itu syah-syah saja. Tapi saya yakin pasti ada juga yang setuju dengan orang awam ini..
Anyway, saya udah kadung ganti shoutmix dengan OGGIX. Jadi, good bye shotmix. Moga ga bermasalah lagi yach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentar anda yang bertanggung jawab.

Related Post

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...